Selama ini banyak orang menentukan untuk liburan ke Luar Negeri, entah kenapa, sanggup jadi alasannya biaya yang lebih murah, dan gengsinya pun mungkin sedikit berbeda. Padahal, Indonesia mempunyai segudang nirwana yang sanggup anda capai, salah satu nirwana yang kami maksud yaitu Raja Ampat.

Raja Ampat yaitu deretan kepulauan layaknya Pulau Seribu, jadi terdiri dari sederet pulau-pulau yang mempunyai keindahan yang luar biasa. Dengan air yang jernih serta habitat ikan yang bergerumul sanggup anda nikmati hanya di area dermaga saja.

Baik, Dalam jadwal paket wisata ke raja ampat tahun 2017-2018 kali ini sebelum lebih jauh ke rangkaian acara, alangkah baiknya anda mengetahui destinasi yang akan dituju.

Berikut ini hal-hal yang perlu anda ketahui sebelum Anda ke Raja Ampat.

Musim Angin Selatan
Kadang mungkin anda akan bertanya, kapan sih waktu yang baik untuk ke Raja Ampat ? Mungkin anda hanya perlu tau yang paling dihindari di Raja Ampat yaitu Musim Angin Selatan. Meski intinya cuaca kita tidak sanggup prediksi, maka mencar ilmu dari kebiasaan maka di Bulan Juli-Agustus-adalah puncaknya angin selatan. Ombak cenderung tinggi, akan tetapi sanggup disiasati dengan memakai speedboat yang besar dan jangkauan lebih kondusif hanya hingga Pianemo saja. Maka untuk Anda yang merencanakan liburan ke Raja Ampat, sebaiknya hindari di Bulan Juli-Agustus.

Fee Masuk Raja Ampat (Biasa disebut PIN Raja Ampat)
Untuk masuk ke Raja Ampat, Wisatawan diwajibkan membayar retribusi atau Pin sebagai biaya konservasi di tempat Raja Ampat yang nantinya masuk ke kas daerah. Pin sendiri harganya Rp. 500.000 untuk Domestik, dan Rp. 1.000.000 Untuk wisatawan Asing. Pin ini berlaku untuk satu tahun, jadi jikalau di tahun yang sama Anda kesana, tidak perlu membayar kembali.

----------------------------------------------------------------


RANGKAIAN PERJALANAN

Hari Pertama
Keberangkatan dari Jakarta menuju Sorong

Hari Kedua
Selama ini banyak orang menentukan untuk liburan ke Luar Negeri Wow :  Paket Wisata Ke Raja Ampat Tahun 2017 - 2018
Di Hari kedua ini, kita akan datang di Bandara Domie Edard Osok (DEO) Sorong di Pagi hari, Anda akan kami antar menuju pelabuhan Usahamina Sorong untuk bersiap penyeberangan menuju Penginapan dengan memakai private speedboat. Setelah itu kami siapkan welcome Drink, Check in Resort dan jadwal bebas sambil menunggu makan siang tiba.

Usai makan siang, Anda akan kami ajak mengunjungi Teluk Indah di Raja Ampat yaitu Teluk Kabui dan kita akan singgah di BATU PENSIL yang mana watu ini merupakan watu yang tegak bangun anda sanggup berfoto disini, persis di seberangnya terdapat BATU KEPALA yang mana sebuah watu yang ibarat wajah.

Usai foto di Teluk Kabui dan Batu Pensil, hari ini kita akan bermain air di Friwen Wall, yang merupakan spot snorkeling yang memukau. Harap berhati-hati di tempat ini arus sangat kencang. Setelah itu, kembali ke Resort untuk bersih-bersih, makan malam lalu istirahat.

Hari Ketiga,
Di harapkan Anda sudah bersiap dari pukul 05.00 untuk perjalanan panjang menuju Wayag, Wayag merupakan destinasi wajib ke Raja Ampat. Di Wayag merupakan spot foto dari ketinggian dengan view deretan pulau yang menakjubkan, ada 2 puncak yang akan kita daki di Wayag, jadi disarankan untuk mempersiapkan fisik di hari kedua ini. Sebelumnya kita akan mampir di Desa Selpele untuk lapor ke Ketua Adat.



Selama ini banyak orang menentukan untuk liburan ke Luar Negeri Wow :  Paket Wisata Ke Raja Ampat Tahun 2017 - 2018

Usai mendaki, Anda kami ajak bersantai di POS WAYAG, yang mana disini Anda sanggup berenang dengan kumpulan ikan hiu yang ramah, meski jinak tapi tetap berhati-hati ya. Anda sanggup snorkeling, sanggup foto-foto maupun bersantai disini.

Selama ini banyak orang menentukan untuk liburan ke Luar Negeri Wow :  Paket Wisata Ke Raja Ampat Tahun 2017 - 2018


Pukul 15.00 WIB, kita sudah harus kembali ke Resort, untuk bersih-bersih dan makan malam.

Hari Keempat
Setelah makan pagi di Resort, Anda akan kami ajak mengunjungi PUNCAK PIAYNEMO dimana Anda sanggup berfoto narsis di deck puncak dengan latar belakang pulau-pulau karst indah yang terhampar di lautan. Perjalanan lalu dilanjutkan ke view TELAGA BINTANG untuk melihat view dari telaga berbentuk bintang, Selanjutnya perjalanan ke DESA WISATA ARBOREK yang merupakan sebuah desa nelayan dengan pantai yang indah, di desa ini anda sanggup membeli kerajinan tangan buah karya penduduk ARBOREK, Disini anda dipersilahkan untuk snorkeling di Jetty Arborek, jikalau beruntung Anda sanggup berenang dengan kumpulan ikan yang sangat banyak.

Selama ini banyak orang menentukan untuk liburan ke Luar Negeri Wow :  Paket Wisata Ke Raja Ampat Tahun 2017 - 2018
Piaynemo
Perjalanan lalu dilanjutkan menuju Pasir Timbul, yang merupakan hamparan pasir putih yang berada di tengah lautan. Anda harus narsis disini, kerenn!! Kemudian lanjut snorkeling lagi ke Jetty Yenbuba. disini anda sanggup snorkeling dan melihat ikan, terumbu karang yang sangat eksotis dilihat. Menjelang sore, kita akan mampir ke YEN BESER untuk membeli lobster lalu kita kembali ke Resort untuk bersih-bersih dan makan malam dan Barbeque.

Hari Kelima
Usai sarapan pagi, kita akan kembali ke Sorong memakai private speedboat. Tiba di Sorong, Mobil sudah kami siapkan untuk mengantar Anda untuk membeli buah tangan dan makan siang. Kemudian kita akan menuju Bandara untuk kepulangan kembali ke Jakarta. Tiba di Bandar Udara Soekarno Hatta, dan Trip Selesai.. hingga jumpa di Trip selanjutnya.

------------------------------------------------------------------------------

LIHAT PROMO TOUR RAJA AMPAT LAINNYA :
1. Eksotis Tour Piaynemo 4D3N
2. Fantastic Misool Raja Ampat Selatan 4D3N

Paket Sudah Termasuk :

  • Flight CGK-SOQ by BATIK Air PP
  • Pin Tanda Masuk Raja Ampat
  • Alat Snorkeling
  • Mobil Antar Jemput di Sorong
  • Resort di Raja Ampat
  • Private Speedboat
  • Refreshment Air Mineral selama perjalanan
  • Makan 3 Kali sehari
  • Lifevest
  • Pemandu Wisata

Tidak Termasuk
  • Pengeluaran Pribadi
Harga : 
Rp. 3.750.000/Orang

Tanggal Trip

REGULER TRIP
30 Nov - 02 Desember 

20-23 Desember 
25-28 Desember

Long Trip
26 Des - 02 Januari 2017

Reservasi dan Pendaftaran :
082114547135, 087883836175, 0895601413673
Email : info.doyanjalan@gmail.com

Beberapa Keseruan Trip Raja Ampat




0 comments so far,add yours