Tanjung Lesung Banten

Sebagai sebuah daerah wisata, Tanjung Lesung memang mempunyai potensi yang sangat besar untuk menjadi tujuan wisata utama. Pantainya yang putih, lautnya yang biru, serta alamnya yang indah merupakan andalan utama untuk menarik wisatawan. Tak hanya pelancong domestik, tapi juga mancanegara. Semua potensi itu dapat menjadi magnet yang berpengaruh bagi para wisatawan untuk menikmati keindahan sekaligus berdekatan dengan alam.

Terletak hanya 170 km dari ibu kota Jakarta lewat jalan tol Jakarta - Merak exit Cilegon - Anyer - Carita, atau 190 km lewat jalan tol Jakarta - Merak keluar serang Timur - Pandeglang - Labuan. Kawasan wisata ini mulai dikembangkan secara serius semenjak 1997. Estimasi usang tempuh perjalanan 3,5 jam dari Jakarta.

Melihat lokasi dan fasilitasnya, Tanjung Lesung memang manarik. Tak heran bila banyak wisatawan baik group, individual, domestik maupun absurd meluangkan waktu kesana khususnya pada hari sabtu dan minggu. Umumnya mereka berasal dari kelas menengah ke atas yang tiba berombongan atau satu keluarga dengan kendaraan sendiri. Maklum akses ke daerah Tanjung Lesung jaraknya cukup jauh, sekitar 20 km. Toh demikian Tanjung Lesung tetap menarik. Apalagi jalan masuknya bagus, berkelok-kelok dengan suasana alami, hal inilah menciptakan Tanjung Lesung memikat dan menantang.

Panorama Tanjung Lesung masih alami dan indah. Bentangan pasir putih serta beragambentuk karang menghiasi dasar perairannya. Hamparan  pasir pantainya yang landai memberi ruang kepada pelancong untuk bermain pasir, berjemur, berolahraga ibarat : sepak bola, voli pantai dan lain sebagainya.

Saat berlibur disini, wisatawan juga dapat menikmati banana boat. Dibanding dengan anyer dan carita, Tanjung Lesung memang mempunyai gambaran yang berbeda.

Paket Group Outing Tanjung Lesung Beach (Camping Green Coral)

ITINERARY
Hari 1 - Keberangkatan - Snorkeling - BBQ / Free Program (L,D)
Peserta dijemput oleh Bus yang kami sediakan (Absensi Peserta), menuju kota Banten via Cilegon, perjalanan kurang lebih 4 jam.. Peserta tiba di Tanjung Lesung, kemudian disambut dengan welcome drink dan diantar ke penginapan. Peserta kemudian makan siang, Selepas makan siang persiapan snorkeling di PULAU LIWUNGAN, Kami ajak ke lokasi spot snorkeling yang indah bersama guide yang handal untuk berfoto ria bersama ikan. Kembali ke penginapan (bersih-bersih) dan makan malam, tour dilanjutkan program kebersamaan / program bebas.

Hari kedua - Fun Games - Checkout, Kembali ke Jakarta
Morning Call & Sarapan pagi, Fun Games oleh team outbound kami, kemudian persiapan kembali ke Jakarta, makan siang di Rumah makan Local, dilanjutkan perjalanan kembali ke Jakarta. Tiba di lokasi penjemputan dan Tour Selesai..

Jumlah Peserta dan Waktu Pelaksanaan
Jumlah Peserta : 30/45/55 Orang
Waktu Pelaksanaan : Periode 2017

Akomodasi Yang Ditawarkan
1. Villa
2. Camping Ground

Kebijakan Harga Untuk Anak-anak

  1. Anak bayi (infant) tidak dikenakan biaya (Free Of Charge)
  2. Anak usia 2-10 tahun yang tinggal sekamar dengan orang tuanya tanpa extrabed dikenakan biaya 50 % dari harga paket, sedangkan dengan extra bed dikenakan biaya 75 %
  3. Usia di atas 10 tahun berlaku harga dewasa
Harga :
Rp. 950.000/Orang

Harga Termasuk :
  1. Bus Pariwisata AC (Menyesuaikan Jumlah peserta)
  2. Penginapan sesuai pilihan  Villa / Tenda. sekamar bertiga
  3. 1 x Breakfast, 2 x Lunch dan 1 x Dinner
  4. Coffee break 1 x dan Welcome Drink
  5. BBQ
  6. Fug Games
  7. Biaya Masuk Objek Wisata dan Parkir
  8. Alat Snorkeling per peserta
  9. Tour Guide
  10. Air Mineral
  11. Dokumentasi
  12. Tour Leader
  13. Spanduk Group
  14. Solo Keyboard (2 Singer, Sound)
Tidak Termasuk :
  1. Tour dan makan/minum suplemen di luar ketentuan paket tour
  2. biaya pengeluaran pribadi
  3. Tipping Guide
  4. Hal hal yang tidak di sebutkan dalam item termasuk

0 comments so far,add yours