BITUNG NAEMUNDUNG ANIMAL COLLECTION TOUR  Wow :  Paket Tour Explore Manado Bitung 4D3M


EXPLORE MANADO BITUNG TOUR 4H3M
Tour Code: DOLAN-MANADO0403 - 001

HARI 01: ARRIVAL MANADO “THE CITY of Smiling People” - BITUNG NAEMUNDUNG ANIMAL COLLECTION TOUR (MS/MM)

Setibanya di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, akseptor tour akan dijemput oleh pemandu wisata profesional kami selanjutnya tour ke kota Bitung,  Tour dimulai dengan kawasan kabupaten Minahasa Utara untuk mengunjungi Waruga yaitu kuburan kerikil nenek moyang orang minahasa yang sudah berumur 1200 tahun, selanjutnya menuju kota Bitung yang populer sebagai pelabuhan samudera, akseptor juga sanggup mengunjungi klenteng Seng Bo Kiong , Makan siang di restoran lokal. selanjutnya menuju ke Naemundung Animal Collection untuk melihat dari akrab Tarsius Spectrum atau Monyet Terkecil di dunia (berat 200gr, panjang 15cm), Babi Rusa, Kus-kus, Burung-burung tropis dan banyak hewan khas Sulawesi lainnya. menjelang sore kembali ke Manado. check in hotel, selanjutnya kegiatan bebas

HARI 02: VISIT THE HILL OF LOVE & EXPLORE MINAHASA CULTURE (MP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi di hotel, Tour hari ini berkeliling kawasan Minahasa, tempat pertama yang akan dikunjungi ialah Tinoor kawasan perbukitan dengan ketinggian antara 600-800 M dari permukaaan maritim dimana akseptor sanggup berfoto dengan background pemandangan indah Kota Manado dan Pulau Bunaken. Selanjutnya menuju kota bunga “Tomohon” dimana akseptor akan mengunjungi Pagoda yaitu chinese temple yang dibangun eksklusif berhadapan dengan gunung berapi LOKON yang masih aktif, objek selanjutnya Bukit Doa,kemudian Pasar Hewan Tomohon dimana pasar ini sangat unik alasannya pasar ini menjual banyak sekali jenis hewan yang dikonsumsi menyerupai ular, tikus hutan, babi, anjing, biawak, dll.kemudian mengunjungi Wolloan sentra industry rumah moral Minahasa yang di buat dari kayu dengan system knock down yang sanggup bongkar pasang dan sanggup dibeli dan dipesan oleh akseptor tour, selanjutnya mengunjungi Kaaten industry mebel dan handycraft dari kayu kelapa, Tour Selanjutnya menuju Danau Tondano yaitu danau terbesar kedua sesudah danau Toba, ditempat ini juga akseptor akan makan siang direstoran terapung Danau Tondano. Setelah makan siang, tour dilanjutkan dengan mengunjungi Pullutan Pusat Industry  keramik tanah liat, objek yang dikunjungi berikutnya yaitu Bukit Kasih “The Hill Of Love” Bukit sulfur bekas gunung berapi dimana dipuncak gunung ini dibangun tempat ibadah dari kelima agama di Indonesia yang dijadikan symbol persatuan masyarakat Manado – Sulawesi utara yang selama ini hidup kondusif dan tentram, Bukit kasih ini juga merupakan symbol sejarah lahirnya suku minahasa yang merupakan suku lebih banyak didominasi di Sulawesi Utara,  dari bukit kasih lalu menuju kawasan Kawangkoan yang populer dengan bakpao dan kacang garingnya sehingga akseptor sanggup berbelanja sebentar oleh2 khas Kawangkoan ini, kawasan Kawangkoan ini juga populer dengan Gua Jepang alasannya pernah dijadikan sebagai markas prajurit jepang pada masa perang dunia kedua. Tour selanjutnya mengunjungi Danau Linow yaitu danau sulfur yang sanggup berubah warna, tempat ini sangat dijadikan lokasi berfoto sambil menikmati secangkir kopi/teh dan pisang goreng khas kawasan ini.  Sore hari Kembali ke Manado, Makan malam di local restaurant, selanjutnya free program.

HARI 03: SIGHTSEEING THE WONDERFUL OF BUNAKEN + KULINER TOUR  (MP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi di hotel, akseptor akan kami jemput di lobby untuk selanjutnya menuju Dermaga Marina Plaza, dengan memakai kapal motor kita akan menuju pulau Bunaken yang merupakan salah satu Taman maritim terindah didunia  dengan kumpulan karang indah berbentuk wall (tebing) dan cave (gua) dilengkapi dengan keaneka ragaman warna dari ribuan jenis ikan karang yang tidak di jumpai di tempat lain. akseptor akan menyaksikan keindahan taman maritim dengan memakai bahtera beling Katamaran/Glass Bottom boat selama kurang lebih  30-45 menit, selanjutnya bagi akseptor yng ingin Berenang dan Snorkeling sanggup menyewa alat Snorkeling (Rp. 150.000/Set) Pemandu dan bahtera kami siapkan Gratis. Makan siang di pulau Bunaken dengan sajian khas ikan segar ala pulau Bunaken sambil menikmati Air kelapa muda yg masih Fresh. menjelang sore hari kembali ke Kota Manado untuk mencoba masakan khas Manado menyerupai bubur Manado, Mie Cakalang, Es kacang merah, pisang goreng pake sambal,dll (Personal expenses). Kembali ke hotel, free program.


HARI 04: SHOPPING - DEPARTURE (MP) 

Setelah makan pagi, Check out Hotel, selanjutnya anda akan kami ajak ke Merciful Building Kawanua Souvenir, sentra produksi dan penjualan masakan serta ole-ole khas manado menyerupai klapertart, bua pala manis, bagea, kaos, handycraft serta souvenir lainnya. selanjutnya  peserta akan di transfer ke Bandara Samratulangi untuk penerbangan selanjutnya.
End of Tour/Services

0 comments so far,add yours