Hari ini anda akan berangkat menuju istanbul Wow :  Paket Tour Wisata Turki Tulip Blossom 2018

TURKEY TULIP BLOSSOM APRIL 2018

DETAIL PENERBANGAN :
QR 955    13 APR    CGK DOH    0020 0420
QR 239    13 APR    DOH IST     0740 1220
QR 246    21 APR    IST DOH     1935 2350
QR 956    22 APR    DOH CGK    0240 1510

DETAIL PERJALANAN :
Hari 01/12 APR : JAKARTA DEPARTURE (No Meal)
Hari ini anda akan berangkat menuju istanbul. Berkumpul di Bandara Internasional Cengkareng pada pukul 21.00 Terminal 2D. Anda akan melanjutkan perjalanan dengan Qatar Airways nomor penerbangan QR 955 pada pukul 00.20.

Hari 02/13 APR : ARRIVAL ISTANBUL - BURSA ETA 12.20 (L/D)
Sesampainya di Bandara Internasional Istanbul ETA 1220, anda akan bertemu dengan guide. Makan siang di restoran. Kemudian anda akan mengunjungi Emirgan Park Tulip Garden, Ayyub Al Ansari Mosque & Tomb dan Fatih Mosque & Tomb. Kemudian anda akan melanjutkan perjalanan menuju Bursa melalui Jembatan Osmangazi. Setelah itu anda akan diantar menuju Hotel untuk makan malam dan beristirahat di Bursa.

Hari 03/14 APR : BURSA - KUSADASI (B/L/D)
Setelah sarapan pagi di Hotel. Anda akan mengunjungi Grand Mosque, Green Mosque dan Green Tomb. Kemudian anda akan mengunjungi Silk Market. Makan siang di restoran. Setelah itu anda akan mengunjungi Cumalikizik Ottoman Village. Kemudian anda akan melanjutkan perjalanan menuju Kusadasi.  Setelah itu anda akan diantar menuju Hotel untuk makan malam dan beristirahat di Kusadasi.

Hari 04/15 APR : KUSADASI – PAMUKKALE (B/L/D)
Setelah sarapan pagi di Hotel. Anda akan mengunjungi Ephesus Ancient City, Isa Bey Mosque, Seven Sleeper’s Cave dan Turkish Leather Outlet. Makan siang di restoran. Kemudian anda akan melanjutkan perjalanan menuju Pamukkale. Setelah itu anda akan mengunjungi Hierappolis Ancient City dan Cotton Castle. Setelah itu anda akan diantar menuju Hotel untuk makan malam dan beristirahat di Pamukkale.

Hari 05/16 APR : PAMUKKALE – KONYA - CAPPADOCIA (B/L/D)
Setelah sarapan pagi di Hotel. Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Cappadocia melalui Konya. Makan siang di restoran. Kemudian anda akan mengunjungi Mevlana Museum, Photo Stop di Sultanhani Caravansarai. Setelah itu anda akan diantar menuju Hotel untuk makan malam dan beristirahat di Cappadocia.

Hari 06/17 APR : CAPPADOCIA (B/L/D)
Hot Air Ballon (Optional Tour). Setelah sarapan pagi di Hotel. Anda akan mengunjungi Orzonak Underground City, Red Valley dan Avanos Pottery Village. Makan siang di restoran. Kemudian anda akan menggunjungi Pasabag, Pigeon Valley, Uchisar Castle Village, Turkish Handicraft & Carpet Manufacture. Setelah itu anda akan diantar menuju Hotel untuk makan malam dan beristirahat di Cappadocia.

Hari 07/18 APR :  CAPPADOCIA – AMASYA (B/L/D)
Setelah sarapan pagi di Hotel. Anda akan mengunjungi Devrent Valley, Cavusin Village dan Ortahisar Castle. Makan siang di restoran. Kemudian anda akan melanjutkan perjalanan menuju Amasya. Sesampai di Amasya anda akan diantar menuju Hotel untuk makan malam dan beristirahat di Amasya.

Hari 08/19 APR :  AMASYA – BOLU/IZMIT (B/L/D)
Setelah sarapan pagi di Hotel. Anda akan mengunjungi King Rock Tomb, Sultan Beyazid Complex dan Buyuk Aga Madrasah. Makan siang di restoran. Kemudian anda akan mengunjungi Amasya Castel untuk berfoto stop dan Riverside Ottoman Houses. Selanjutnya anda akan melanjutkan perjalanan menuju Bolu/Izmit. Kemudian anda akan diantar menuju Hotel untuk makan malam dan beristirahat di Bolu/Izmit.

Hari 09/20 APR : BOLU/IZMIT - ISTANBUL (B/L/D)
Setelah sarapan pagi di Hotel. Anda akan melanjutkan perjalanan kembali menuju Istanbul. Sesampainya di Istanbul, anda akan mengunjungi Topkapi Palace including Imperial Treasure, Hagia Shopia, Blue Mosque dan Hippodrome. Makan siang di restoran. Kemudian anda akan mengunjungi Grand Covered Bazaar (Egyptian Market). Makan malam di restoran. Setelah itu anda akan diantar menuju Hotel untuk beristirahat di Istanbul.

Hari 10/21 APR : ISTANBUL DEPARTURE (B/L/D)
Setelah sarapan pagi di Hotel. Anda akan mengunjungi Camlica Hill di bab benua Asia dari Istanbul. Makan siang di restoran. Kemudian anda akan berlayar untuk menikmati Bosphorus Tour. Selanjutnya anda akan diantar pribadi menuju Bandara Internasional Istanbul untuk penerbangan kembali ke Indonesia memakai pesawat Qatar Ariways nomor penerbangan QR 956 pada pukul 19.35

Hari 11/22 APR ARRIVAL JAKARTA (No Meal)
Hari ini anda telah hingga di Jakarta. Terimakasih telah mempercayakan perjalanan anda kepada kami. Sampai jumpa di perjalanan selanjutnya. ***Tour Berakhir***

HARGA
USD 1250 | SINGLE SUPP USD 300

HOTEL :
Istanbul : Hampton by Hilton Hotel 4* atau setaraf
Bursa : Anatolia Hotel 4* atau setaraf
Kusadasi : Royal Palace Hotel 4* atau setaraf
Pamukkale : Tripolis Hotel 4* atau setaraf
Cappadocia : Stone Concept Hotel 4* atau setaraf
Amasya : Apple Palace Hotel 4* atau setaraf
Bolu : Tarihi Emniyet Hotel 4* atau setaraf

HARGA TERMASUK :
1. Ticket penerbangan Qatar Airways
2. Akomodasi di hotel yang telah sebutkan
3. Transportasi sesuai dengan program
4. Makanan Halal sesuai dengan program
5. Ticket masuk ke museum sesuai dengan program
6. Guide berbahasa Indonesia
7. Tipping untuk supir dan guide
8. Visa Istanbul
9. Air mineral per orang selama tour
10. Fasilitas WIFI dalam bis
11. Airport handling di Soekarno Hatta International Airport

HARGA TIDAK TERMASUK :
1. Pengeluaran pribadi
2. Minuman pemanis : Soft drink, Juice etc
3. Apa-apa yang tidak disebutkan

KETENTUAN :
Bila terjadi sesuatu hal yang tidak terduga bagi calon penerima dan terpaksa membatalkan  diri, maka akan dikenakan ketentuan peniadaan sebagai berikut :
1. Pembatalan sebelum Issued Tiket dan Proses Visa maka Deposit hangus.
2. Pembatalan sehabis proses Visa maka Deposit hangus dan dikenakan biaya Visa.
3. Pembatalan 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 50% dari harga paket.
4. Pembatalan sehabis Issued Tiket dikenakan biaya 100% dari harga paket.

0 comments so far,add yours